Kamis, 16 Januari 2020

Penyedia web hosting gratis,Web Hosting Free 2020

loading...
loading...
web hosting

Hosting (disebut juga Web Hosting / sewa hosting) adalah penyewaan tempat untuk menampung data-data yang diperlukan oleh sebuah website dan sehingga dapat diakses lewat Internet. Data disini dapat berupa file, gambar, email, aplikasi/program/script dan database.

Penyedia Web Hosting Free :

-X10HOSTING
Hasil gambar untuk X10HOSTING
layanan hosting gratis selamanya yang menawarkan  unmetered bandwidth unlimited disk space
dengan kelebihan Auto installer untuk WordPress, Joomla, dll.


-FREE HOSTING
Hasil gambar untuk FREE HOSTING
layanan hosting gratis asal Skotlandia yang sudah berdiri sejak 2010. Dilengkapi dengan server berkualitas yang berlokasi di Perancis dan Jerman, FreeHosting mampu melayani 15,000 lebih website dengan total 9 juta pengunjung setiap harinya.





-BYTEHOSTING
Hasil gambar untuk BYTEHOSTING
Aanak perusahaan iFastNet yang lebih banyak menawarkan paket hosting premium dan memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun. ByetHosting mengklaim kalau mereka adalah layanan hosting gratis tercepat merujuk data yang dibuat oleh free-webhost.com yang pernah mengukur kecepatan akses beberapa hosting gratis.
 

-AWARD SPACE
Hasil gambar untuk AWARD SPACE
Sempat menjadi salah satu pilihan hosting terbaik, AwardSpace tetap konsisten memberi support pada layanan hosting gratis unlimited yang mereka tawarkan. Salah satu opsi yang cukup menarik adalah fasilitas upgrade yang mereka tawarkan. Untuk pembelian paket  pertama kali, kamu diberi diskon 97% dan hanya perlu membayar 17 per bulan
 

-VIEWEN
Hasil gambar untuk VIEWEN
Mulai dari penggunaan cloud untuk hosting yang mereka sediakan hingga semua fitur keren yang diberikan secara cuma-cuma membuat saya ragu ada yang bisa menyamainya.Selain itu, untuk layanan hosting gratis, support yang diberikan juga nampaknya sangat baik bila melihat banyak review mengenai Viewen.  



-000WEBHOST
Hasil gambar untuk 000WEBHOST 




000WebHost sudah menawarkan layanan hosting gratis sejak tahun 2007, sudah 10 tahun lebih.dengan kelebihan Hosting gratis cPanel terbaru dengan fitur FTP, backup instan, hotlink protection.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tools termux buat Blogger Terbaru UPDATE

 Membantu kita dalam ngeblogger dan fungsi lainya,tools ini sangat cocok buat agan yang bosan V: nuis artikel -artikeldi blooger. okeelangsu...